Adinda Thomas Setuju Haters Harus Diberi Pelajaran

Sebagai salah satu artis yang aktif di media sosial, artis cantik Adinda Thomas ternyata juga mengaku kerap mendapat komentar-komentar tidak sedap dari para haters. Untungnya, apa yang tuliskan haters masih bisa dibilang wajar.

Tak ingin ambil pusing dengan cibiran dari haters, bintang yang baru berulang tahun ke-22 itu ambil sisi positif dari itu semua. Menurutnya, jika memang banyak yang berkomentar itu berarti banyak yang memperhatikan.

’’Becandain aja sih, semakin banyak yang gitu, makin banyak yang perhatiin kita. Itu berarti kita berhasil menjadi perhatian orang,” ujarnya.

’’Sudut pandang orang nggak bisa kita samain. Mereka belum tentu suka sama apa yang udah aku kerjakan, tapi ya inilah hidup. Ada yang suka dan ada yang nggak,” lanjutnya.

Rata-rata, para haters sering mengomentari tentang aktingnya dan juga gosip-gosip terbaru tentangnya. Agar komentar-komentar tidak semakin melebar dan semakin parah, Adinda punya cara sendiri untuk mengantisipasinya.

’’Biasanya sih komenin aktingku jelek lah, aku digosipin sama a b c d, padahal aku nggak pacaran sama yang mereka sebut. Nggak usah dibalas aja komen-komen jahatnya itu, kalo di IG kan kelihatan di publik itu siapa yang posting,” sahutnya santai.

Dinda setuju kalau haters dilaporkan ke pihak berwajib, agar dapat menimbulkan efek jera. Hal itu bertujuan agar para haters tak bertanggung jawab untuk tidak mengulangi lagi aksinya. ’’Siapa yang nyontohin ke hater-hater lainnya biar jaga sikap dan perkataannya. Aku sih setuju-setuju aja ditanggap. Biar bisa ngerem ngomongnya. Dan kasih pelajaran sama mereka,” pungkasnya. (kpl/vil)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan