AHM Luncurkan All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R

[tie_list type=”minus”]Makin Garang di Model Anyar[/tie_list]

JAKARTA – PT Astra Honda Motor (AHM), meluncurkan dua model terbaru yakni All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R. Kehadiran kedua model baru ini semakin memperkuat jajaran line-up produk Honda dalam menjawab kebutuhan para pecinta motor sport di tanah air.

Keduanya dibekali mesin terbaru 150 cc – DOHC dengan berbagai fitur, yang disesuaikan dengan karakter yang berbeda. All New Honda CB150R StreetFire hadir dengan desain, fitur, dan sensasi berkendara seperti motor sport big bike. Sementara New Honda Sonic 150R hadir dengan performa tinggi, dengan ukuran lebih ringan sehingga menghasilkan kelincahan prima.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan, secara umum orang akan cenderung berpikir output tenaga yang besar saat membicarakan kemampuan motor sport. ’’Tujuan dari mesin balap sangat sederhana, yakni menjadikan pengendaranya sebagai pemenang. Setiap bagian dari mesin ini dibuat untuk satu tujuan sederhana ini. Kami menjadikannya sebagai prioritas utama,’’ ujar dia.

Naked sport dan light sport menjadi motor yang populer di generasi muda Indonesiam dan AHM meluncurkan model baru yang sudah ditunggu oleh masyarakat. Kehadiran dua model motor sport Honda ini diyakini akan membuat segmen naked sport dan light sport semakin berkembang.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menyatakan, dilandasi semangat Satu Hati AHM terus berupaya memenuhi mimpi masyarakat Indonesia. ’’Kami optimis persembahan terbaru kami All New Honda CB150R StreetFire dan New Honda Sonic 150R yang sarat teknologi terbaru ini, dapat memberikan pilihan terbaik dan menciptakan rasa senang serta kebanggaan dalam berkendara bagi generasi muda Indonesia,’’ paparnya.

All New Honda CB150R StreetFire hadir sebagai naked motor sport dengan spesifikasi tinggi dengan garis desain mencerminkan performa tinggi. Desain yang agresif pada All New Honda CB150R StreetFire tercermin dari sisi depan hingga belakang yang terlihat dari siluet tajam seperti panah.

Dari sisi perfoma motor, All New Honda CB150R StreetFire dibekali mesin generasi terbaru 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Mesin terbaru ini memiliki karakter output performa yang fleksibel sejak akselerasi awal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan