oleh

Max One Hotel Bandung Berbagi Kebahagiaan

MAX One Hotel Bandung menggelar buka bersama dengan 50 anak Panti Asuhan Yayasan Baitul Qur’an As-Syifa bersama staff dan karyawannya di Jalan Soekarno Hatta, Gede Bage, Bandung, belum lama ini.

GM Max One Hotel Bandung Didin Muhidin mengatakan, kegiatan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan, staff dan karyawan Max One Hotel baru pertama kali diadakan. ”Karena Max One belum genap berusia satu tahun hadir di Kota Bandung dan meramaikan pariwisata Kota Bandung,” ujar Didin.

Disamping itu, lanjut Didin, kegiatan ini juga salah satu bentuk corporate social responsibility (CSR) managemen Max One Hotel yang peduli akan lingkungan sekitar. ”Kami sadar, kehadiran Max One Hotel harus bisa bermanfaat bagi karyawan dan staffnya terutama lingkungan sekitar. Tahun depan akan menjadi agenda rutin kegiatan buka puasa bersama ini dengan sekaligus memberi santunannya,” ujar dia.

Saat terdengar kumandang Adzan Magrib, para staff, karyawan dan tamu undangan bersegera menikmati takjil yang sudah tersedia. Berderet antri dengan sabar anak-anak panti asuhan mendatangi meja yang berisi takjil diikuti staff dan karyawan Max One Hotel Bandung.

Secara bergantian usai menikmati takjil, dilanjutkan Sholat Magrib berjamaah di ruang meeting Max One Hotel yang disulap menjadi masjid dadakan agar dapat menampung kurang lebih 100 orang jamaah. Usai shalat Magrib berjamaah, dilanjutkan dengan makan bersama. Tampak wajah berseri-seri anak-anak panti asuhan penasaran dengan pilihan menu kesukaannya. (fjr/fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga