DAM Bangun Delapan Bale Mudik Honda

PT DAYA Adicipta Mustika (DAM) distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda menghadirkan posko mudik bertajuk ”Bale Santai Honda”. DAM Honda Jawa Barat siapkan delapan bale santai untuk bikers yang mudik akan ada di lima titik posko mudik dan di tiga AHASS Siaga. Bale Santai DAM Honda Jawa Barat dibuka 13-19 Juli.

Bale Mudik Honda
ISTIMEWA
MAMPIR DULU: PT Daya Adicipta Mustika (DAM) membangun Bale Mudik, yakni posko tempat istirahat dan servis sepeda
motor Honda saat mudik Lebaran. Para pemudik yang menggunakan sepeda motor Honda akan mendapat pelayanan istimewa.

”Beragam fasilitas gratis dapat dinikmati oleh para pemudik Honda yang singgah di setiap Posko dan AHASS Siaga, seperti ruang istirahat AC, TV, takjil, makanan dan minuman ringan, alat pijat, mushola, toilet, tidak ketinggalan pula konsultasi teknik sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan, serta diskon khusus suku cadang dan aksesoris asli Honda,” kata Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care (HC3) DAM.

Fenny menambahkan, untuk memanjakan para pemudik, DAM menghadirkan posko mudik yang beroperasi selama 24 jam di lima titik lokasi yakni di Pamanukan (Subang), Mundu (Cirebon), Rajamandala (Cianjur), Nagrek (Kabupaten Bandung), dan Rajapolah (Tasikmalaya). Selain itu terdapat tiga AHASS Siaga yang siap membantu para pemudik. Tiga AHASS tersebut tersebar di Karawang dan Indramayu. ”Kami juga menyiapkan sebanyak 133 orang mekanik handal yang akan membantu pemudik. Selain itu DAM dan AHM juga bekerja sama dengan Kepolisian Indonesia mendirikan empat posko mudik di Sukamandi–Pamanukan, Subang, Indramayu dan Cirebon,” ujar dia.

DAM Honda Jawa Barat siapkan delapan Bale Santai untuk bikers yang mudik ini didukung Bank BCA, Asuransi Allianz, Bank Permata, lembaga pembiayaan FIFGROUP, Adira Finance, Summit Oto Finance, Mega Finance, Mega Central Finance, WOM Finance, Radana Finance, CS Finance, Bank BNP. Didukung pula oleh produk minuman Teh Eco, produk makanan ringan Oishi, SSS Chain & Sproket kits, produk minuman Panther energy drink, dan Ron 88. (www.motorplus-online.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan