Raisa Scarf Sudah Tentukan Pilihan

LENGKONG – Raisa Scarf telah memilih dua belas perempuan muda dan cantik sebagai pemenang Raisa Scarf Model Hunt 2015. Pengumuman pemenang telah dilakukan di Hotel Papandayan, Jalan Jenderal Gatot Soebroto, kemarin (12/7). Sebelumnya, para finalis telah melalui proses pemotretan dan interview. Ini dilakukan untuk mengetahui bakat, karakter, dan attitude dari setiap model.

Raisa Scarf Model Hunt 2015
SILVYA MU/BANDUNG EKSPRES

BAKAT BARU: Owner Raisa Scarf Euis Sri Mulyani (tengah) diapit para pemenang Raisa Scarf Model Hunt 2015 usai pengumuman di Hotel Papandayan kemarin (12/7).

Owner Raisa Scarf Euis Sri Mulyani mengatakan, para pemenang dari ajang ini akan mendapatkan hadiah melimpah. Mulai dari uang tunai, voucher untuk Umrah, voucher sekolah modeling, paket kosmetik Inez, scarf dari Raisa, dan wajahnya akan tersebar menghiasi katalog serta lookbook Raisa Scarf. ’’Pemenang pertama udah pasti jadi brand ambassador Raisa Scarf,’’ ucap ibu dua anak ini kemarin.

Pemenang ditentukan berdasarkan poin-poin tertentu. Di antaranya, karakter, fisik, sikap, dan kecerdasan. ’’Tentunya harus bisa 1.001 gaya. Nggak boleh mati gaya kalau di depan kamera,’’ tambahnya.

Brand ambassador Raisa Scarf juga harus bisa keluar dari gayanya sendiri. Euis mencontohkan, jika diminta gaya tomboy padahal aslinya feminim, sang model harus bisa memeragakannya. ’’Karena dia harus serba bisa. Apalagi konsumen Raisa kan bermacam-macam,’’ tuturnya.

Selain untuk menjaring model, ajang ini juga digunakan sebagai jembatan untuk memperluas pasar Raisa Scarf ke penjuru Jawa Barat. Namun, ada pula kontestan yang berasal dari Semarang. Dibuat dua kategori, remaja dan dewasa, usia peserta juga beragam. Mulai dari 13 tahun sampai dengan 30an.

Setelah ajang ini usai, Raisa Scarf juga masih mengadakan kontes melalui akun Instagram @raisascarf. Yakni, berupa like contest. Segera setelah pemenang ditentukan, para kontestan lain bisa berpartisipasi dalam ajang ini untuk mendapatkan hadiah yang tidak kalah menarik. ’’Pemenangnya tentu yang dapat like terbanyak. Ada pemenang kategori terfavorit juga,’’ tandasnya.

Sementara itu, pemenang pertama kategori Remaja, Nurul mengatakan, tidak menyangka dirinya bisa dipilih sebagai juara satu. Menurutnya, kontestan lain lebih berpeluang. ’’Awalnya sempat nggak pede. Taunya aku yang kepilih. Ya alhamdulillah, semoga bisa membawa berkah,’’ ujarnya.

Tinggalkan Balasan