Dilarang Selfie di Nagrek

Demikian untuk lainnya. Diakui Sofyan, secara teoritis pemberlakuan ini akan berdampak pada pengurangan pendapatan operator. Namun, di sisi lain pihaknya melihat adanya kemungkinan potensi peningkatan jumlah pengguna. Selain itu, dia turut memastikan jika diskon yang diberikan tidak akan mengurangi pelayanan yang diberikan pada pengguna jalan bebas hambatan itu.

Sementara itu, khusus untuk keamanan berkendaraan di tol, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti mengimbau agar para pengguna jalan berhati-hati dan memaksakan untuk bisa cepat sampai di tujuan.

Sebab, lanjut dia, bagaimanapun kondisi ketahanan tubuh dalam berkendara itu ada batasnya. ”Kalau kondisi capek, ada tempat istirahat, manfaatkan tempat itu untuk istirahat,” saran Badrodin.

Di samping itu, imbuh dia, masyarakat pengguna jalan tol wajib menaati aturan lalu lintas. Termasuk, aturan batas kecepatan. ”Kecepatan ini kadang dilanggar karena mungkin lengang sehingga kecepatan dipacu melebihi yang ditentukan,” tandasnya. (fie/mg15/dyn/mia/kim/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan