Superlunar yang Super Seru

[tie_list type=”minus”]Yura Ajak Hip Hip Yura Nyanyi Bersama[/tie_list]

COBLONG – Puluhan orang yang didominasi perempuan muda terlihat berbincang-bincang di Beehive Café & Eatery sore kemarin (3/7). Mereka duduk di kursi-kursi yang sudah disediakan sebelumnya. Beberapa kursi masih kosong, tapi sudah terasa heboh. Di dalam ruangan yang dikelilingi kaca itu, mengalun pelan lagu-lagu dari salah satu musisi asal Kota Bandung, Yura Yunita.

YURA Yunita
AMRI RACHMAN D/BANDUNG EKSPRESDEKAT DENGAN FANS: Musisi asal Bandung Yura Yunita dalam acara Superlunar Ramadan di Beehive Café & Eatery, Jalan Dayang Sumbi, kemarin (3/7).

Sesekali pengunjung menggoyangkan kepala ke kiri dan kanan, sambil memainkan ponsel. Atau seolah lipsync lagu-lagu Yura yang memang mereka sudah hafal di luar kepala. Suasana ini terasa hingga pukul 17.30. Setelah itu, MC membuka acara dan para pengunjung tampak lebih bersemangat.

Bagaimana tidak, mereka datang ke kafe yang berlokasi di Jalan Dayang Sumbi itu untuk bertemu sang idola, Yura. Perempuan jebolan The Voice Indonesia itu dijadwalkan akan menemui para fansnya, Hip Hip Yura, sambil buka puasa bersama.

’’Sebelum ketemu sama Yura, mendingan kita makan dulu yuk. Buka puasa dulu biar lebih semangat,’’ kata Iqbal, salah satu MC. Tak lama, adzan maghrib pun berkumandang.

Seketika suasana kafe berubah menjadi lebih hectic. Para waitress hilir mudik membawakan pesanan makanan pengunjung. Suara sendok dan garpu yang beradu dengan piring memenuhi ruangan. Para pengunjung tak mengira sang idola sudah masuk ruangan. Mengenakan cape blazer warna putih dipadu rok hitam dan sneakers, Yura menyapa teman-temannya satu per satu.

Selama satu jam, pengunjung dibiarkan menikmati hidangan buka puasanya. Selang 30 menit kemudian, MC maju lagi ke depan. ’’Siapa di sini yang ingin lihat Yura nyanyi lagu Cinta dan Rahasia (lagu duetnya bersama Glenn Fredly)?” tanya Iqbal.

Pengunjung langsung bersorak. Membuka pertemuannya dengan para fans, Yura membawakan lagu Sirkus. Dengan enerjik, Yura menghampiri para fans selama lagu mengalun, mengajak mereka untuk bernyanyi. Masuk lagu kedua, Yura mencoba membawakan lagu berbahasa Sunda, Na Kunaon. Alumni SMAN 9 Bandung itu kembali menghampiri para fans, kali ini sambil mengajaknya goyang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan