oleh

Uji Kehandalan Windroid

[tie_list type=”minus”]Axioo Ajak Jurnalis Buka Puasa Bersama [/tie_list]

AXIOO meggandeng Intel memperkenalan produk gadget terbarunya yaitu tablet Windroid yang memiliki OS android dan Windows sekaligus dalam satu device. Untuk lebih memperkenalkan produk ini kepada publik, Axioo mengajak mitra bisnis dan jurnalis buka puasa bersama di Hotel Holiday Inn, Jalan Dago belum lama ini.

Bukber With Windroid
ISTIMEWA
BUKA BERSAMA: Para paserta mendengar pemaparan kecanggihan tablet baru keluaran Axioo, yakni Windroid saat buka bersama di Hotel Holiday Inn, jalan Ir H Djuanda, belum lama ini.

Acara ini dihadiri Managing Director Axioo Class Program Timmy Theopelus dan Account Manager Intel Bandung Rizki F.K. ”Keunggulan Axioo Windroid adalah mengusung dua sistem operasi yaitu Google Android dan Microsoft Windows,” kata Timmy.

Timmy menjelaskan, Axioo Windroid menawarkan spesifikasi yang cukup tinggi untuk dikelasnya, dan dibandrol dengan harga di bawah dua juta rupiah.

Ia mengatakan, Axioo Windroid dibagi menjadi beberapa seri, yaitu Axioo Windroid 7 dengan OS Windows 7 tanpa kehadiran 3G HSPA, Axioo Windroid 7G, dengan OS Windows 8.1 dan dukungan 3G, serta Axioo Windroid 8G yang mengusung OS Windows 8.1 dan 3G. ”Kelebihan dari Axioo Windroid adalah berbekal Office 365 Genium atau Asli,” imbuh Timmy.

Distributor dan perwakilan media diberi kesempatan menguji kehandalan Axioo Windroid 8G.

Axioo Windroid dengan layar sentuh berteknologi layar IPS (In Plane Switching) mengusung prosesor Intel Atom generasi bay trail Z3735 quad-core berkecepatan 1,83GHz yang dipadukan dengan memori RAM 1GB dan GPU Intel HD Graphics. Gadget ini dilengkapi kamera 2 MegaPixel, serta dilengkapi keyboard bluetooth. (fik)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Baca Juga