Evalube Ajak Bikers Bandung Sebar Kebaikan

PRODUSEN Oli ternama Evalube bersama ratusan Biker di Kota Bandung menggelar acara di bulan Ramadhan dengan berbagai aksi kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada sejumlah anak yatim.

Ivan Rastianto Marketing Manager Evalube mengatakan acara ini digelar secara serentak di 3 kota besar di Indonesia dengan berbagai aksi para Biker dalam aktivitasnya di bulan Ramadhan.

”Evalube,Oli Solusi Irit Bensin inimencoba menjadi wadah atau media bagi para bikers agar dapat termotifasi untuk membantu kaum yang membutuhkan,” jelas Iwan ketika ditemui pada acara tersebut di Jalan Setiabudi belum lama ini.

Selain itu, Para bikers diberikan kebebasan dalam memilih jenis bantuan yang mereka kumpulkan/berikan,hal ini bertujuan untuk menggali kreatifitas dari para bikers dalam mengumpulkan bantuan sebanyak mungkin dalam kurun waktu kurang lebih 2 minggu.

Pada hari Sabtu 27 Juni 2015 lalu, fase pertama event ini telah sukses diselenggarakan di kota Bandung, lebih dari 300 orang bikers Bandung memenuhi restoran cepat saji McDonald’s di Jl. Setiabudi Bandung yang menjadi tempat berlangsungnya acara.

”Bentuk sumbangan yang terkumpul adalah uang tunai, pakaian layak pakai, makanan, dan kebutuhan layak pakai lainnya di berikan pada adik-adik di panti asuhan yang membutuhkan,”ucap dia

Evalube mengemas hari penyerahan bantuan dengan mengadakan Buka Puasa Bersama untuk para Bikers dan anak-anak panti asuhan.

Acara ini menjadi semakin meriah dengan hadirnya puluhan door prize menarik yang diberikan oleh Evalube melalui games seru yang di pandu oleh 2 orang MC. Selain door prize, Evalube juga memberikan ganti oli gratis untuk 75 orang bikers pertama yang hadir pada acara ini.

Fase 2 dari event Bikers Sebar Kebaikan Ramadhan bersama Evalube akan dilaksanakan pada tanggal 3 Juli 2015 di Yogyakarta dan 5 Juli 2015 di Surabaya.

”Selain untuk memeriahkan Bulan Suci Ramadhan 1436 H, kami juga berharap dengan event ini Evalube dapat membangun jiwa sosial para bikers menjadi lebih baik lagi”.tandas Ivan (yan/mio)

Tinggalkan Balasan