Maskot BIO Sapa Warga Bandung

MENJELANG perhelatan BCA Indonesia Open (BIO) yang akan digelar 2-7 Juni 2015 mendatang, maskot BIO Burung Garuda sapa pengunjung Car Free Day (CFD) di Dago, Jalan Ir. H. Juanda, Kota Bandung, kemarin (24/5).

BCA Indonesia Open
Fajri Achmad NF. / Bandung EkspresBERKOMUNIKASI: Maskot BCA Indonesia Open (BIO) Metlife BWF World Super Series membagi pamflet di Kawasan Car Free Day, Jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bandung, kemarin (24/5).

Maskot yang berupa Burung Garuda dengan memakai ornamen wayang dikenalkan kepada warga untuk menyambut pergelaran BCA Indonesia Open Metlife BWF World SuperSeries Premier 2015 beserta sejumlah gadis cantik menyapa para pengunjung CFD yang hadir. Mereka menari dan memberi informasi berkaitan dengan turnamen bulu tangkis di Istora Senayan.

”BCA sponsor utama yang nantinya berkolaborasi dengan supported Djarum Foundation dalam penyelenggaraan turnamen tersebut,” ujar Advisor CSR Bank BCA Rizali Zkaria kepada Bandung Ekspres di Gedung Bank BCA, Jalan Ir. H Juanda, kemarin (24/5).

Dia mengatakan, acara tersebut memiliki dua tujuan. Yakni menyosialisasikan kegiatan acaranya dan menyapa lebih dekat oleh maskot BIO kepada masyarakat Bandung.

BIO open merupakan perhelatan turnamen bulutangkis kedua yang digelar di Istora Senayan. Turnamen yang mempertemukan atlit bulutangkis seluruh dunia ini akan memperebutkan hadiah total sebesar Rp 10 miliar.

”Ini kan turnamen bulutangkis se-dunia, mudah-mudahan pemain Indonesia bisa menjadi juaranya. Maka dari itu masyarakat Indonesia terus dukung atletnya dan berikan semangat serta doanya,” harap dia. (kha/fik)

Tinggalkan Balasan