10 Finalis Hellprint Audisi II Dibekali Skill dan Basic Knowledge

[tie_list type=”minus”]SUPERMAX Music Naximize Your Ability[/tie_list]

KATAPANG – Setelah sukses di Garut, Sumedang, dan Tasikmalaya, Soreang menjadi titik keempat dilangsungkannya gelaran SUPERMAX Maximize Your Ability. Talkshow and Workshop Music Composition yang dilaksanakan di Neo Cafe, Soreang, akhir pekan kemarin (23/5) itu disambut antusias para peserta.

Berbeda dengan event biasanya yang mempertontonkan kemampuan/perform, SUPERMAX kali ini dimaknai dengan konsep meningkatkan serta memaksimalkan kemampuan/skill yang ditujukan kepada enterpreneur pemula. Dan para pelaku bisnis di dalamnya.

Bertajuk Maximize Your Ability, program ini menjadi mumpuni dengan fokus pada konten program Music Composition dengan balutan konsep menarik yang menyajikan Talkshow (kelas pengetahuan dan sharing), Workshop (kelas pendalaman materi),Classing (kelas teori terapan), dan Coaching (pelatihan). Dalam acara ini, para narasumber mengupas tuntas secara detail tentang drum, bass, vocal, gitar (2 sesi), audio engineer serta diakhiri performance session para narasumber.

Bahkan, tak tanggung-tanggung, sejumlah pelaku seni yang handal ditunjuk sebagai mentor. Seperti, Raiden Soedjono (drum), Ahmad Sebastio (bass), Ervin Sevibra (vocal), Jhon Paul Ivan dan Baron Suprayogi (gitar), Bonny Alamsyah (audio engineer), serta Inyo Tanius Saleh sebagai moderator.

Brand Promotion Coordinator kabupaten Dikki Dwisaptono mengatakan, event ini diikuti kurang lebih 150 orang dan 80 komunitas binaan DSO kabupaten. Tak hanya itu, 10 band Finalis Hellprint West Java Invasion hasil audisi II Bandung menjadi peserta wajib yang harus mengikuti acara ini. ’’Ini untuk membekali mereka. Terutama, 10 finalis tentang skill dan basic knowlage agar bisa mengembangkannya melalui lagu yang mereka buat mereka final Hellprint Region Bandung 2 di Brimob Rancaekek, (30/5) nanti,’’ ujarnya.

Guriang Syarif dari E0 Tiga Bintang Indonesia menuturkan, antusias peserta dalam acara ini sangat luar biasa. Selama tujuh jam kelas sesi, para peserta terlihat serius mendalami setiap materi yang disampaikan para narasumber.

Sementara itu, salah seorang mentor Baron Suprayogi berharap, gelaran SUPERMAX kali ini dapat meningkatkan pengetahuan peserta terhadap elemen alat musik. Selain itu, peserta pun diharapkan bisa membuat komposisi musik dengan baik dan memiliki trik dan tips yang sudah disampaikan para tutor. (adv/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan