oleh

Yang Penting dapat Poin

Maureen Setia Diandra
Maureen Setia Diandra

KEGAGALAN Maung Bandung meraih poin penuh di kandang Lao FC dinilai Mojang Biru Ludisha Iftha sesuatu yang wajar. Baginya, yang terpenting Persib masih bisa meraih poin meski hanya satu.” Nggak apa-apa, yang penting tetap dapat poin,” katanya kepada Bandung Ekspres, kemarin.

Namun demikian, gadis asal Bandung ini menyayangkan tidak adanya siaran langsung pertandingan tersebut. Padahal, dirinya sudah sangat ingin melihat tim kesayangannya ini bertandingan.”Sayang aja cuman siaran ulang,” ucapnya.

Ludisha berharap, di pertandingan selanjutnya Maung Bandung lebih baik. Setidaknya, bisa mengamankan poin untuk lolos ke babak 16 besar.”Ya, mau tidak mau harus menang kalau ingin lolos,” ujarnya.

Disinggung soal pemain idola, dirinya berharap bisa foto bareng dengan Ilija Spasojevic. Menurutnya, pemain asing ini merupakan pemain yang bisa diandalkan dan memiliki kemampuan yang baik sebagai seorang striker. ”Kalau pun sekarang belum bisa cetak gol mungkin ini proses adaptasi dia dengan tim,” pungkasnya. (asp)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga