Polytron Zap 5 Raih Best Affordable 4G Smartphone

JAKARTA – Produk terbaru Polytron di lini smartphone yang di rilis pada Februari 2015 lalu, yaitu Polytron Zap 5, kini namanya semakin melambung. Kunjungan Menkominfo ke Pabrik Polytron di Kudus dalam rangka peninjauan lini produksi, membuat Zap 5 semakin layak disematkan sebagai produk Indonesia yang patut dipertimbangkan. Apalagi ditambah dengan harga jualnya yang dilepas dengan harga terjangkau, yaitu berkisar Rp1 jutaan.

Polytron Zap5
ISTIMEWAPRESENTASI: Public Relations dan Marketing Event Manager Santo Kadarusman Polytron menyampaikan sambutan dalam acara gathering, belum lama ini.

Tak ayal jika baru-baru ini, Polytron Zap 5 menerima penganugerahan dari Tabloid Selular untuk kategori Best Affordable 4G Smartphone.

Acara penganugerahan di Balai Kartini Jakarta pada 7 April 2015 diawali dengan acara talkshow yang diisi pakar smartphone di dunia bisnis Indonesia. Acara tersebut juga dihadiri Menkominfo, Rudiantara selaku sebagai narasumber.

Rudiantara mengatakan, pemerintah mendukung produktivitas industri selular dalam negeri. Hal tersebut membuat PT Hartono Istana Teknologi semakin percaya diri dapat menerapkan TKDN secara mulus, TKDN belakangan ini menjadi orientasi pemerintah untuk efisiensi nilai impor Indonesia.

Public Relations dan Marketing Event Manager Santo Kadarusman Polytron mengatakan, wacana TKDN yang akan diterapkan di Indonesia tentunya membawa angin segar untuk Polytron.

”Polytron sudah berdiri selama 40 tahun, dan kami yakin bahwa persaingan dapat kami lalui dengan baik, pengalaman industri dan manufaktur selama 40 tahun membuat Polytron yakin untuk menjalankan peraturan TKDN dari Pemerintah. Kami pernah bersaing dengan produk Eropa, Jepang, Korea dan kini produk dari ’Negeri Tirai Bambu.’ Hal ini tentunya akan membuat Polytron semakin kuat untuk menunjukan kepada publik akan eksistensi Polytron, terutama di lini Smartphone,” papar Santo. (rls/fik)

Tinggalkan Balasan