Kang Komar Gilai Batu Akik

BATUNUNGGAL – Pemeran Komar dalam sinetron Preman Pensiun, yang terlihat sangar tapi lebay itu, ternyata punya karakter yang bertolak belakang dengan lakon hidup kesehariannya. Pemilik nama asli Matt Drajat ini begitu ramah dan igaliter. Begitupun saat berbincang dengan Bandung Ekspres, di Gedung DPRD Kota Bandung, Jalan Sukabumi, dalam acara silahturahmi dengan Komisi D, kemarin (6/4).

Matt Drajat
EDDY KOES/BANDUNG EKSPRES

SELEBRITIS: Matt Drajat, pemain Kang Komar dalam sinetron Preman Pensiun saat ditemui kemarin (6/4).

Kehadiran dia, di gedung rakyat untuk berdiskusi seputar batu akik, yang kini sedang naik daun. ’’Saya akan pameran batu akik di Yayasan Sangga Buana Kampus YPKP. Mulai tanggal 15 sampai dengan 24 April mendatang,” tuturnya.

Dengan mengangkat tema Games Expo 2015, lanjutnya, diharapkan tidak kurang dari 170 peserta pameran akan terlibat. ’’Para pengrajin dan penggemar batu akik, melalui ajang ini didorong lebih kreatif dalam mengemas produknya,” ujar Komar.

Pameran batu akik ini, kata Komar, juga akan dimeriahkan dengan gelaran lomba dan lelang batu akik. Ditambah live music, Rektor Talkshow, dan kuliner serta pameran produk ekonomi kreatif.

Sebagai penyelenggara, Komar mengaku, dirinya tidak punya tujuan khusus. Dia hanya menggemari batu akik. ’’Saya bukan ahli batu, seperti kebanyakan orang hanya hobi saja,” imbuhnya. (mg10/tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan