Pure Saturday Sukses Kolaborasi dengan 20 Musisi

Open Wide, A Special Show Pure Saturday and Friends

BANDUNG – Super Music Id kembali menggandeng Lima Production dengan mengadakan konser bertajuk ’Open Wide, A Special Show Pure Saturday and Friends’ di City Light Convention Center, Paris Van Java Mall, kemarin (28/3) malam. Pada gelaran itu, Pure Saturday yang kini dihuni tiga personil yakni, Ade (Bass), Arief ( Gitar) dan Iyo (Vokal), berkolaborasi dengan 20 musisi lainnya. Total, meraka menampilkan 25 lagu yang dibagi dalam 3 sesi.

Pure Saturday - bandung ekspres
FAJRI ACHMAD NF./ BANDUNG EKSPRES
LUAR BIASA: Vokalis
Pure Saturday Satrio
tampil memukau
penonton pada Gelaran Super Music Id Pure Saturday and Friend di Paris Van Java (PVJ) Mall, kemarin (28/3).

Untuk sesi pembuka, PS membawakan lagu ’Enough’. Wahyu Ocim, Fajar Shiddiq dan Sonny Mulyana didaulat mengisi kekosongan gitar dan drum yang dibuka manis oleh biola Ammy C Kurniawan (4 peniti) yang tampil dengan format full band. ”Mari menyanyi bersama,” ujar Iyo sang vokalis dari atas panggung.

Lagu ’Later” dan ’Lighthouse’ menjadi lagu selanjutnya yang dibawakan Iyo CS. Dukungan lighting dan multimedia yang mumpuni membuat konser semakin semarak. Alunan suara vokal Iyo tak kuasa menbuat para penonton ikut menyanyi.

Lagu ’Sunple’, ’Silence’, ’Horsemen’, ’Albatross’, ’Dream a New Dream’, ’PW’, ’Spoken’ menjadi lagu selanjutnya yang disuguhkan mereka kepada para penonton. Lagu ’Pagi’ menjadi lagu penutup di sesi pertama konser ini.

Dalam sesi kedua, tampil dengan sesi akustik. Masih dalam formasi yang sama, namun tanpa drum. Lagu ’Musim’ menjadi lagu pembuka dalam sesi kali ini. Disusul lagu ’Sirkus’, ’Awan’, ’BT’, ’Elora’, ’Utopian’ dan lagu ’A Song’ menutup sesi dua.

Sesi ketiga dibuka dengan aksi Dj E One yang disusul dengan lagu ’Labirin’. Penonton dibuat terpukau dengan penampilan Risa Sarasvati dan Marshella ’Ella’ Safira yang membawakan lagu ’Open Wide’. Tak kalah serunya, performa Ink Rosemarry dengan lagu ’Coklat’ juga turut membius penonton yang hadir malam itu.

Ink turun pentas, Iyo kembali naik ke atas panggung dengan membawakan lagu ’Kosong’ , ’Desire’ dan lagu ’Buka’ yang menjadi lagu penutup dalam penampilan ’konser pertemanan’ tadi malam.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan