Hasrat Apollon Curi Hati Pelatih

BANDUNG – Setelah dipastikan lolos tahap pertama seleksi, pemain asal Georgia, Apollon Lemondzhava akan menjalani seleksi kembali bersama skuat Persib, hari ini (6/3). Mantan pemain SC Olhanense ini diboyong sang Pelatih Djadjang Nurdjaman dari Bali usai menjalani laga uji coba menghadapi Bali United, Selasa (2/3) lalu.

Dijumpai setelah tiba di Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Apollon mengaku, senang mendapat kesempatan melanjutkan seleksinya. Dia pun mengaku, sudah tak sabar ingin membuktikan diri sebagai pemain hebat. Malah, dia berharap mampu mencuri hati Djadjang Nurdjaman.

”Harapannya besar sekali bisa bergabung bersama Persib, saya berharap secepatnya bisa menjadi bagian dari tim ini,” ujar Apollon. ”Saya tidak tahu nanti seleksinya seperti apa, intinya saya siap menjalani latihan besok (hari ini),” lanjutnya.

Bagi Apollon, Persib Bandung merupakan tim besar. Bahkan dia mengaku terkejut dengan banyaknya suporter. ”Ya, penggemarnya sangat banyak sekali, itu sangat luar biasa, saya suka dengan bobotoh,” katanya.

Untuk bisa mencuri hati pelatih, Apollon akan menunjukan semua kemampuan yang dimilkikinya. Termsuk bekal saat dia masih menjadi bagian dari tim SC Olhanense. ”Saya akan mencoba menunjukan skill yang saya miliki, dan saya berharap semuanya baik-baik saja,” harapnya.

Sebelumnya, Manajer Persib Umuh Muchtar sempat memuji penampilan Apollon. Meski hanya tampil 40 menit saat Persib menjalani uji coba melawan Bali United, namun pemain tersebut berhasil menunjukan kelasnya. ”Dia menjanjikan sekali. Tapi tentunya harus dilihat lagi saat tes kedua di sini (Bandung),” kata Umuh. (mio/asp/hen)

Tinggalkan Balasan