Friman Sempat Diragukan Tampil

SETELAH dibekap cedera hamstring selama beberapa pekan, jendral lapangan tengah Firman Utina kembali dipercaya tampil kala Persib menghadapi New Radiant di ajang Piala AFC penyisihan Grup H di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (25/2) lalu. Penampilan itu bagi Firman, merupakan proses adaptasi setelah sekian lama tak merumput.

”Main 12 menit tetap berusaha semaksimal mungkin. Tapi saya akui penampilan itu belum 100 persen, karena masih tahap pemulihan cedera,” ujar Firman Utina.

Pemain yang identik dengan nomor punggung 15 ini awalnya diragukan tampil. Bahkan, untuk masuk dalam daftar susunan pemain pun kecil kemungkinannya. Namun, kondisi cedera betisnya yang kian membaik, membuat Pelatih Emar Abus memberikan kepercayaannya.

Sementara itu, di pertandingan tersebut Persib unggul telak dengan kemenangan 4-1. Pemain asal Manado ini pun berharap, keberhasilan ini tidak membuat tim merasa jumawa. Dia ingin, semua pemain tetap melakukan evaluasi untuk menjaga tren positif di laga selanjutnya.

”Saya kira akan selalu ada hal yang harus dievaluasi. Jadi saya berharap kemenangan ini tidak membuat kita berpikir kita sudah sempurna,” tandasnya. (mio/asp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.