Persib Terus Saring Kandidat Striker

Bandung – Salah satu kandidat striker asing Persib Bandung, Ousmane Ben Goita (Mali) akan melakukan trial hari ini. Pemain yang pernah merumput di Liga Primier Mali, bersama USFAS Bamako ini sebelumnya tiba di Bandung, kemarin (22/2).

Omluc Junior yang menjadi agen Goita menegaskan, pemain berusia 23 tahun datang ke Indonesia hanya fokus untuk menjalani seleksi dengan Persib Bandung. Namun, tak dia tidak menjelaskan, teknis seleksi yang akan dilewati oleh Goita.

Omluc hanya merinci, jika perjalanan Goita ke Bandung mengalami cukup banyak kendala. Diketahui, Goita sejak Senin (16/2) sudah meninggalkan negaranya. Namun, baru sampai Indonesia Kamis (19/2).

’’Penerbangannya tidak praktis. Banyak transit. Dia dari Bamako (Mali) lalu ke Addis Abeba (etopia) lalu ke Dubay. Di tiketnya, berangkat dari Addis Abeba itu ke Bangkok, setelah itu baru ke Indonesia, ” urainya.

Dengan waktu kedatangan tersebut, kata dia, otomatis berpengaruh kepada faktor fisik anak asuhnya. ’’Bayangkan dia di pesawat selama 23 jam belum temasuk transit.Harusnya hanya 17 jam,’’ beber mantan pemain PSBL Bandar lampung ini.

Lanjutnya, dia pun mengatakan Goita pernah memperkuat timnas Mali U-23.Bahkan katanya, pernah tercatat di skuat senior. ’’Dia pernah di timnas Mali,’’ singkat dia.

Untuk diketahui, selain Goita, Persib Sendiri sedang menunggu pemain asal Pantai Gading Abdel Kader Keita. Sebelumnya, kampiun Indonesia Super League (ISL) 2014 ini telah memulangkan Nico Malau dari daftar incaran pemain lokal. Sebab, pemain asal Medan itu tidak bisa memenuhi ekspetasi Pelatih Djajang Nurdjaman. (byg/rie)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan