Lima Tim Terbaik Lolos ke Babak Big Five

SETELAH melakukan penilaian yang cukup ketat, akhirnya dewan juri memilih lima tim dance terbaik dalam ajang UBS ZooMee Dance Competition 2015. Lima tim yang dinyatakan lolos itu diantaranya, SMAN 1 Baleendah, SMAN 8 Bandung, SMAN 1 Bandung, SMAN 9 Bandung dan SMAN 22 Bandung.

UBS-Dance-Competition -bandung-ekspresKelima tim tersebut dipilih berdasarkan kriteria penilaian yang sudah ditetapkan. Seperti, Koreografi dan musik, power dan kekompakan, kostum, make up dan ekspresi, kreatifitas dan terakhir dari poling penonton.

Salah satu tim dance yang lolos ke lima besar, SMAN 22 Bandung mengaku tak menyangka timnya bisa melaju ke babak big five. Namun, setelah mendengar pengumuman, mereka merasa bersyukur bisa menharumkan nama sekolah. ”Kita nggak nyangka banget. Tadi sempet deg-degan juga, soalnya tim dance lain juga bagus-bagus,”ujar Elsa Leader tim Dance SMAN 22 Bandung.

Lima tim dance yang lolos tersebut dijadwalkan akan tampil pada final party Honda Developmental Basketball League (DBL) 2015 di GOR Pajajaran, Kota Bandung pada (24/2) nanti. Setelah itu, akan dipilih lagi tiga tim dance terbaik, dan bagi juara Nasional akan mendapat kesempatan jalan-jalan ke Hongkong. (mio/asp)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan