oleh

Indah Kalalo Senang Hamil Lagi

DUA anak bagi Indah Kalalo dan Ibrahim Justin Warner sepertinya belum cukup. Setelah melahirkan putra keduanya, Byron Benjamin Warner pada 11 April 2014 lalu, kini Indah kembali berbadan dua.

Indah Kalalo
Indah Kalalo

”Sekarang lagi hamil anak ke-3,” ujar Indah di Senayan City, Jakarta Selatan, kemarin. Sejak menikah dengan pria berkebangsaan Australia asal Sydney yang bekerja di pertambangan itu, pasangan yang menikah pada 18 September 2011 itu memang berencana memiliki lima anak.

Tapi, dengan berbagai kesibukan yang dijalani, pemilik nama lengkap Indah Mayang Indriyani itu tak mampu memenuhi keinginan sang suami. ”Suamiku mau anak 5, tapi akunya sih nggak sanggupin. Tiga saja deh,” ujarnya sambil tersenyum.

Rencananya, artis yang sempat terlibat dalam film Darah Perempuan Bulan Madu itu ingin anak ketiganya lahir setelah anak keduanya berusia dua tahun. ”Aku pikir bakal beda 2 tahun nanti sama anak yang kedua. Ternyata cuma beda 8 bulan sudah hamil lagi,” katanya tertawa.

”Memang kita pinginnya jaraknya deket saja habis itu tinggal ngurusin badan. Tapi nggak nyangka juga bakal secepat ini,” paparnya.

Suaminya pun sangat antusias mendapati kabar tersebut. Bahkan, permintaannya untuk menghentikan program memiliki lima anak seakan tidak dihiraukanya.

”Woah , senang banget, karena kan dia yang mau. Aku malah bilang, we stop at three. Terus, dia yang du du ru du du (nyanyi,red) nggak mau dengerin aku. Empat lah sayang katanya. Noooo!! Just three, turunin berat badannya susah tahu. Terus dia bilang, no more baby after this time,”ceritanya.

Dalam melewati proses kehamilan ketiganya ini, Indah memang berjuang ekstra. Apalagi aktivitasnya akan tertunda.

”Yang ketiga ini lumayan nyusahin aku. Biasanya muntah-muntahnya malam. Kalau malam itu nggak nafsu makan terakhir makan itu jam 5-jam 6 itu,” jelasnya.

Alhasil berat badan pun kian menyusut. Segala macam makanan tidak bisa dikonsumsi. ”Berat badanku yang kemarin susah nurunin. Sekarang malah turun pas lagi hamil,” ceritanya.

Bahkan, untuk sekedar menyium aroma kopi pun, dia bisa muntah. ”Nah itu yang biasanya aku doyan makan ngemil, minum kopi pake es krim, pas ngidam anak pertama dan kedua pasti minumnya itu. Justru yang ketiga ini nyium bau kopi sajah sudah eneg sudah langsung muntah,” pungkasnya. (ash/fik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga