Five Vi Status Janda Bikin Gelisah

Five Vi
Five Vi

AKTRIS Five Vi tengah gelisah. Penyebabnya, wanita kelahiran 12 September 1979 itu sudah 11 tahun menyandang status janda. Hingga kini, belum ada tanda-tanda jika pemilik nama lengkap Fivey Rachmawati tersebut akan segera mengakhiri masa kesendiriannya. Selama ini, Five Vi memang tak pernah terlihat dekat seorang pria.

”Mungkin secara nggak langsung aku pernah trauma. Ke sininya keenakan hidup sendiri. Kebiasaan hidup mandiri, cari uang sendiri, dan lupa jalani asmara,” ujar Five kepada wartawan belum lama ini.

Menurut dia, sebenarnya banyak laki-laki yang mendekatinya. Namun entah mengapa, Five Vi enggan merespons. Dengan jujur, Five Vi mengatakan jika dirinya memang terobesesi mempunyai pasangan bule. Untuk itu dia punya alasan sendiri. Bagi pemilik nama asli Fivey Rachmawati tersebut, pria bule lebih menghargai wanita daripada pria Indonesia.

”Kalau budaya kita kan, laki-laki nomor satu. Perempuan di bawah laki-laki. Jadi kurang menghargai wanita,” kilahnya.

Lantas, apakah Five Vi sudah mendapatkan pria yang dicari? ”Ada, tapi baru kenal. Dia orang Jerman tapi tingal di Swiss. Target menikah sih dari tahun kemarin. Sekarang sudah menginjak 35 tahun. Sudah saatnya menikah dan hamil lagi,” jelasnya. (bay/tam)

Tinggalkan Balasan