oleh

Android One X Hadirkan Performa 4 Kali Lebih Cepat

JAKARTA – Evercoss merilis smartphone Android One yang diberi nama One X. Ponsel itu merupakan kerjasama Evercoss dan Google untuk menghadirkan smartphone nan berkualitas tinggi.

Ponsel Android One menawarkan pengalaman yang berkualitas tinggi kepada calon penggunanya. Ponsel ini mengoperasikan Android 5.1 Lollipop, yang merupakan versi Android paling baru. Selain itu, fitur tersebut merupakan yang paling cepat saat ini dengan kinerja empat kali lebih baik. Tak hanya itu, ponsel tersebut juga dilengkapi fitur penghemat baterai.

Baca Juga:  Habib Rizieq Resmi Bergelar Doktor, Kuasa Hukum Ucapkan Terima Kasih

“Ponsel ini akan diperbarui ke Android versi terbaru secara otomatis, segera setelah diluncurkan,” ucap Chief Marketing Officer Evercoss Janto Djojo, Jumat (6/2).

Dari sisi hardware, ponsel ini juga dilengkapi dengan beragam fitur seperti kamera depan dan belakang, memori 1 GB, prosesor quad-core MediaTek yang sangat cepat. Selain itu, ada pula fitur seperti dual SIM, radio FM, dan slot kartu microSD untuk ruang penyimpanan yang lebih besar.

Baca Juga:  Airlangga Paparkan 5 Strategi ACRF untuk Integrasikan Ekonomi ASEAN

ponsel Android One juga dapat mengakses jutaan aplikasi yang ada di Google Play. Dengan begitu, para penggunanya dapat saling berkirim pesan ke kolega, melakukan video call, bersosialisasi, mengikuti kabar berita dan perkiraan cuaca dan bermain game.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga