oleh

Tren Notebook, Warna Apa yang Cocok?

”SAYA memilih warna biru,” demikian ucap Destra, seorang mahasiswa perguruan tinggi swasta di Bandung. ”Soalnya selain Persib, saya juga penggemar klub sepakbola Chelsea!” katanya sambil mempertegas alasan pilihannya sambil tatatapannya tetap tidak beranjak dari notebook Axioo warna biru yang jadi pilihannya.

axioDi kampus Stikom tempat dia kuliah, tampilan notebook tersebut cukup mencuri perhatian. ”Iya betul, udah mah enak dipakai mengerjakan tugas, juga jadi banyak dilirik cewek,” Ujarnya sambil tertawa lebar. Diam-diam, dia sengaja meng-install game sepakbola kegemarannya di laptop Axioo tersebut, supaya dia bisa memainkan game Persib vs Chelsea di sela-sela mengerjakan tugas kuliahnya. ”Iya notebook ini mampu main PES 2014, lancar!” Dia kembali tertawa.

Ayu, seorang tenaga pemasar perusahaan distributor produk IT, mengaku sengaja memilih netbook ukuran 10 inci menemani kesehariannya. ”Mungil, ringan, imut, lucu” katanya ketika ditanya mengapa memilih netbook Axioo CJM.

Pekerjaannya yang menuntut untuk selalu bergerak kesana-kemari cocok dengan netbook tersebut. Banyaknya lokasi yang dilengkapi wifi di sekitar Bandung membuatnya makin mudah bekerja dimana saja, apalagi taman-taman di Bandung sejak Ridwan Kamil menjabat Wali Kota, banyak dilengkapi wifi. ”Udah gitu, netbook Axioo ada warna ungu lagi! Sesuai sama saya yang masih jomlo,” sergahnya sambil tersipu malu.

Lain lagi dengan Diya, perempuan yang sama-sama berprofesi sebagai tenaga pemasar ini menegaskan lebih memilih notebook ukuran 14 inci dibanding netbook ukuran 10 inci. ”Sekarang notebook Axioo yang 14 inci juga ada yang tipis dan ringan, dan pasti lebih bertenaga, jadi enak dibawa-bawa dan lebih fungsional,” ujarnya. Dia merasa ukuran 14 inci lebih nyaman dilihat dan amat memeuhi standar tampilan untuk membuka tabel, poto, bahkan menonton film.

Untuk urusan warna, maka Diya memilih merah, yang dia anggap sesuai dengan citra dirinya. ”Karena merah itu warna yang seksi, dan eye catching sehingga indah dan mudah dikenali,” demikian pendapatnya tentang Axioo merah yang rajin dia gunakan bekerja.

Sebagai seorang profesional dan bertugas mengelola administrasi perusahaan tempatnya bekerja, maka Hermawati cukup hati-hati menentukan pilihan notebook yg membantunya bekerja. Bukan tanpa alasan ketika ia memilih Axioo TNH. Sengaja dia pilih notebook dengan prosesor Dual Core (2 otak bekerja bersamaan), agar bisa membuka file lebih dari satu dan banyak dalam satu waktu.

Karena ingin lebih efisien, dan berdasarkan hasil mencoba bekerja, pilihan dia jatuhkan ke Axioo TNH (DualCore, 2Otak), walaupun ada tipe TNN (QuadCore, 4 otak) yang cukup berselisih harga dan memiliki lebih banyak pilihan warna. ”Saya perlu berhemat pengeluaran, jadi saya pilih yang TNH saja, saya bisa beli kredit lagi dengan 300ribu-an saja,” Karakternya yang teliti dan hemat juga nampak ke pilihan warna silver yang kalem dan bersahaja.

”Mobil juga biasanya nilainya lebih tinggi kalau yang warna kalem dibanding warna genjreng,” Demikian kilah Hermawati.

Setiap orang punya selera berbeda, dan setiap orang berhak memilih yang sesuai kebutuhannya. Demikian pun dalam memilih produk Notebook. Saat ini, di pasar tersedia amat sangat banyak beragam pilihan. Axioo, salah satu merek notebook nasional terkemuka, berusaha memenuhi kebutuhan konsumen tersebut, namun tetap dengan komitmen produk berkualitas dan seterjangkau mungkin agar makin luas lapisan masyarakat Indonesia mampu beraktifitas dan makin produktif dengan memanfaatkan produk teknologi komputer, khususnya notebook. (adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga