oleh

Jorgelina di Maria Trauma Kembali ke Rumah

ANGEL Di Maria memang tidak sampai kehilangan barang-barang berharga saat tempat tinggalnya disatroni maling pada akhir pekan lalu. Tapi, kejadian yang terjadi pada akhir pekan lalu itu masih menyisakan trauma mendalam bagi Jorgelina Di Maria, istri winger Manchester United tersebut.

Jorgelina di Maria
Jorgelina di Maria

Bahkan, sampai dengan beberapa hari setelah kejadian tersebut berselang, Jorgelina yang bernama lengkap Jorgelina Cardoso tidak mau kembali lagi ke tempat tinggalnya. Rumah Di Maria yang berada Chelford Road, Prestbury, Chesire tersebut untuk sementara masih dibiarkan kosong tanpa penghuni.

Di alam berita yang dilansir dari Daily Mail, Di Maria mengajak serta istrinya Jorgelina dan putrinya, Mia memilih untuk menginap di Lowry Hotel, di Manchester. Di tempat itu nantinya akan digunakan keluarga pemain berkebangsaan Argentina tersebut sebagai tempat tinggal sementara sebelum mencari rumah baru.

Tidak sendirian. Di Hotel Lowry juga menginap para penggawa Setan Merah menjelang laga ulangan putaran keempat kontra Cambridge United di Old Trafford, dini hari tadi. Maklum, beberapa media, salah satunya The Sun menyebut bahwa Jorgelina trauma untuk kembali ke rumahnya itu.

Selain itu, tinggal di hotel untuk sementara ini sekaligus memberikan ruang bagi polisi untuk melakukan penyelidikan di balik kejadian tersebut. Manajemen United sendiri langsung bereaksi pasca kejadian tersebut. Salah satunya dengan menempatkan bodyguard di kediaman Di Maria.

Di Maria belum lama berpindah tempat tinggal sejak hijrah ke Premier League awal musim ini. Dia mengajak serta anak dan istrinya tinggal di Inggris sejak November silam. ’’Yang saya dengar, Di Maria dan keluarganya sangat terguncang dengan kejadian ini. Karenanya, tidak diketahui sampai kapan mereka meninggalkan rumahnya,’’ ujar salah satu sumber dekat Di Maria. (ren/far)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga