oleh

Honda Berharap Indonesia Bisa Gelar Ajang MotoGP

LONDON – Gelaran ajang bergengsi MotoGp tahun ini sangat dinanti oleh para pecintanya, apalagi untuk MotoGP Lovers-sebutan para pencinta MotoGP di Indonesia. Antusiasme masyarakat Indonesia terhadap balapan MotoGP memang tak perlu diragukan lagi. Meski tak punya pembalap di MotoGP, Indonesia adalah pasar yang besar.

Hal itu diakui Team Principal Repsol Honda, Livio Suppo. Dia berharap, Indonesia bisa menjadi tuan rumah balapan kuda besi itu di masa mendatang. Pasalnya, Indonesia memang memiliki antusiasme yang hebat.

’’Kami senang bisa mengenalkan tim Repsol Honda di Indonesia. Saya berharap ada balapan di sini pada masa mendatang,” terang Suppo sebagaimana dilansir laman resmi MotoGP.

Sebagaimana diketahui, Repsol Honda memang me-launching motor baru yang akan dipakai musim baru nanti di Bali. Saat itu, dua pembalap Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa juga turut datang.

’’Rasanya luar biasa berada di Bali. Indonesia adalah negara di mana MotoGP memiliki jumlah fans yang luar biasa. Sayangnya, kami tak membalap di sini,” tegas Suppo. (jos/tam)

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Baca Juga