Rela Keluarkan Dana untuk Ejek MU

SALAH satu penggemar Cheltenham Town sangat berniat untuk berusaha meningkatkan animo suporter mereka untuk hadir menyaksikan pertandingan tim kesayangannya tersebut. Caranya? Dia membuat sebuah billboard ukuran raksasa bertuliskan ’Lebih Baik dari Manchester United’.

Cheltenham Town
TAK BERADAB: Penampilan Cheltenham Town kontra Mancchester
United beberapa waktu lalu membuat fans masing-masing saling ejek.

Fan gars keras Cheltenham ini bernama Murry Tom. Ia melakukan ini untuk mendorong para fans menyaksikan pertandingan di Whaddon Road. Dan terbukti aksinya tersebut sukses. Tidak sia-sia dia mengumpulkan uang sebesar itu hanya untuk membuat billboard.

Billboard itu bertuliskan: ’Lebih Baik dari Manchester United (Kami menang di Cambridge)’ hal ini mengacu pada laga imbang tanpa gol antara Setan Merah melawan Cambridge pada Piala FA.

”Billboard tersebut akan dipajang di pusat kota sehingga bisa mendapatkan lebih banyak orang untuk hadir di Whaddon Road,” kata Toms kepada BBC Radio.

Dia juga menambahkan bahwa karena hal tersebut ratusan penggemar Cheltenham semakin bersemangat untuk datang ke Stadion. Cheltenham sendiri duduk 81 peringkat di bawah Manchester United. Dan mereka sukses mengalahkan Cambridge 2-1 pada bulan Oktober lalu. Meski United memiliki kesempatan besar untuk menang pada leg kedua, itu bukan masalah. Yang terpenting adalah suporter Cheltenham jadi lebih banyak yang datang ke stadion. (sps/fik)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan