oleh

Perketat Keamanan Nagreg

Polisi Sebar Personil di Enam Titik Rawan

NAGREG – Guna mencegah aksi kriminalitas yang terjadi di wilayah Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, jajaran petugas kepolisian sektor Nagreg akan menerjunkan petugasnya ke enam titik yang dianggap rawan kriminalitas.

Keenam titik tersebut di antaranya Cikaledong, Ciburial, Lingkar Nagreg, Lingkar Barat Nagreg, Paslon dan Tanjakan Nagreg. Beberapa titik yang dijaga tersebut dianggap rawan aksi kriminalitas yang dilakukan pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya.

Baca Juga:  Prof Obi: Perempuan Tak Bisa Dipandang Sebelah Mata

’’Modus yang dilakukan pelaku yakni dengan terlebih dahulu mengintai dan membuntuti korban. Biasanya yang di intai pelaku yakni perempuan dengan membawa tas dan barang bawaan yang berharga,’’ kata Kapolres Bandung AKBP Jamaludin melalui Kapolsek Nagreg Kompol Agus Sobri, yang didampingi Kanit Lantas, Iptu H. Besep Tata kepada Soreang Ekspres (Grup Bandung Ekspres) kemarin (30/1).

Menurutnya, aksi yang dilakukan para pelaku cukup cerdik. Dimana pelaku melakukan aksinya di jalanan yang sepi dan kebanyakan dilakukan pada malam hari. Aksi yang dilakukan pelaku juga tidak sendirian. Minimal 3-4 orang diturunkan dalam satu kali aksi.

Baca Juga:  Oded: Jangan Lupakan Allah Karena Harta

’’Para pelaku melakukan aksinya pada malam, hari yakni pukul 20.00 sampai dengan 02.00 Wib. Dari arah barat, pelaku membuntuti dari wilayah Leles Kabupaten Garut, untuk Timur pelaku membuntuti korban mulai dari Jalan raya By Pas Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung,’’ jelasnya.

Baca Juga


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Baca Juga