oleh

Perketat Keamanan Nagreg

’’Para pelaku melakukan aksinya pada malam, hari yakni pukul 20.00 sampai dengan 02.00 Wib. Dari arah barat, pelaku membuntuti dari wilayah Leles Kabupaten Garut, untuk Timur pelaku membuntuti korban mulai dari Jalan raya By Pas Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung,’’ jelasnya.

Besep menambahkan, selain melakukan penjagaan dan berpatroli di enam titik, jajarannya juga melakukan razia baik siang maupun malam hari. Razia tersebut dilakukan guna mempersempit ruang gerak para pelaku, yang menyuplai minuman keras yang masuk ke wilayah Kabupaten Bandung, khususnya wilayah Kecamatan Nagreg.

Baca Juga:  Ringsek, Truk Pengangkut Gabah Hantam Mobil di Nagreg

’’Para pelaku penyuplai minuman keras oplosan berjenis cheribel dan caramel, biasa di lakukan pada malam hari yakni mulai pukul 22.00 sampai dengan 02.00 WIB. Modus yang dilakukan pelaku yakni dengan membawa mirasnya dengan menggunakan tas ransel,’’ terangnya.

Guna mencegah aksi kriminalitas dan penyakit masyarakat, pihaknya juga berharap partisipasi aktif dari masyarakat. ’’Sekecil apapun informasi yang diberikan warga kepada petugas kepolisian, sangat berharga. Hal tersebut dapat mempermudah tugas kepolisian dalam menjalankan tugas pokok dan fungsinya dalam memberikan keamanan dan kenyamanan serta perlindungan kepada masyarakat,’’ tegasnya. (gun/far)

Baca Juga:  Ringsek, Truk Pengangkut Gabah Hantam Mobil di Nagreg

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.