Ingin Lebih Dekat dengan Fans

Imon dari BlackID selaku pihak sponsor juga menuturkan hal serupa. Menurutnya, event yang diadakan SMA 2 selalu sukses. Dia berharap, setelah Futwore selesai, kerja sama dengan salah satu SMA favorit di Bandung ini tetap terjaga. ’’Tidak cuma event. Tapi aksi sosial juga,’’ kata dia.

Dalam kesempatan tersebut, John juga mengungkapkan kegembiraannya bisa hadir lagi di Bandung. Dia mengaku, Bandung adalah salah satu kota favoritnya. Menurut dia, masyarakat Bandung seems like creative community, and much more connected. Setiap datang ke sini, dia selalu makan Nasi Goreng. ’’Apalagi jika ditambah bakso dan cabai. Wih, enak banget!’’ ucapnya dalam bahasa Inggris.

Kedatangannya kali ini juga digunakan untuk promosi album keempat: Undefeated. Malam ini, dia janji akan membawakan dua lagu favorit. Apalagi kalau Your Call dan Fall For You. Pria asal Menlo Park, California, Amerika Serikat itu selalu bersemangat jika membawakan dua lagu tersebut. ’’People here always singing the loudest. I’m just very excited getting closer to the crowd,’’ tuturnya.

Namun, dia mengaku tidak banyak tahu tentang musisi Indonesia. Menurutnya karena tidak ada kesempatan untuk berkolaborasi. Tapi, tidak menutup kemungkinan Secondhand Serenade membuat video klip di Bandung. Mengingat Kota Kembang ini adalah favoritnya. ’’Everything is possible. Nice weather and friendly people. I mean, why not?” tandasnya seraya disambut tepuk tangan audiens.

Selain Secondhand Serenade, acara puncak Futwore juga menampilkan sejumlah musisi lain. Di antaranya, The Paps, Abdul and The Coffee Theory, dan Maliq & The Essentials. (tam)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan