Usung Tema Blue Island

Ibis Budget Bandung Hadir di Jalan Asia Afika

IBIS Budget Bandung Asia Afrika menggelar gathering bersama para mitra bisnis dari mitra agen perjalanan (travel) dan media yang bertemakan Blue Island. Hotel Ibis Budget memiliki kamar hotel dengan desain cocoon atau yang bisa disebut desain kepompong, dan memiliki fitur Bunk Bed (tempat tidur susun) yang kini telah hadir di kota Bandung.

Ibis Budget Bandung
BARU: Ibis Budget Bandung hadir di Jalan Asia Afrika dengan mengusung tema Blue Island.

Hotel ini memiliki 164 kamar dan dapat menampung satu sampai tiga tamu dalam satu kamar karena memiliki fitur Bunk Bed, ”Kami mendesain kamar hanya untuk tidur, dan bukan untuk bekerja,” ujar General Manager Ibis budget Bandung Asia Afrika, Ulil Azmi kepada wartawan belum lama ini.

Ulil mengungkapkan, sebenarnya Ibis Budget Bandung Asia Afrika sudah mulai beroperasi (Soft Opening) pada 21 November 2014 lalu. ”Acara gathering ini upaya kami memperkenalkan diri kepada mitra bisnis, travel agent, dan media,” beber Ulil di sela-sela gathering di Yenny’s Ballroom Ibis Budget Bandung..

Ibis Budget Bandung Asia Afrika merupakan salah satu Brand hotel ekonomi Budget-Premium operator hotel internasional terbesar di Asia Pasifik dan Indonesia Accor. Hotel ini dilengkapi tiga ruang meeting yaitu Burangrang, Sunda, dan Malabar yang berkapasitas 20 hingga 300 orang, dan ketiga ruangan tersebut dapat digabungkan menjadi Ballroom yang diberi nama Yenny’s Room. (mg8/fik)

Tinggalkan Balasan