Fitnes Jadi Agenda Rutin Saat Liburan

Shahar Focus Jaga Kondisi Fisik

ASAH SKIL: Shahar Ginanjar tengah menjalani latihan secara terpisah di Pusdik Armed, Cimahi, beberapa waktu lalu.
ASAH SKIL: Shahar Ginanjar tengah menjalani latihan secara terpisah di Pusdik Armed, Cimahi, beberapa waktu lalu.

Meski tengah menjalani masa liburan, penjaga gawang kedua Persib Bandung, Shahar Ginanjar mengaku tetap menjalani latihan secara rutin. Dikatakannya, latihan tersebut dilakukan untuk menjaga kebugaran tubuh agar tetap fit.

Sehingga diharapkan dia, saat kembali berlatih bersama tim pada 1 Juli mendatang, kondisinya tetap prima.Shahar menuturkan, sebagai pemain profesional, sudah seharusnya tahu diri akan kewajibannya dalam menjaga kebugaran tubuh. Biasanya, kegiatan tersebut dilakukannya pada pagi dan sore hari.

“Selama liburan tetap berlatih, menjaga kondisi seperti fitnes untuk melatih otot,” ungkapnya dihubungi wartawan, kemarin (20/6).

Ditanya soal minimnya kesempatan bermain di musim ini, Shahar mengaku tak mempermasalahkannya. Ia sadar, apapun keputusannya, pelatih memiliki pertimbangan sendiri.”Ya, setidaknya di luar latihan dengan tim, saya suka latihan sendiri agar kondisi tubuh tetap terpantau,” ujarnya.

“Soal minimnya kesempatan, itu hak pelatih karena beliau lebih tahu tentang kondisi pemain. Biasanya ini menjadi strategi juga,”pungkasnya. (mg3)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan