oleh

Tim Sukses Jane Shalimar Sesalkan Pernyataan Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Bandung

SOREANG – Ketua Tim Jane Shalimar, Erick menanggapi stetmen ketua DPC Gerindra Kabupaten Bandung Yayat Hidayat yang menyatakan bahwa Partai Gerindra belum mengeluarkan surat rekomendasi atau tidak mengetahui surat kesepakatan yang dilakukan oleh Tim Ayep Rukmana.

Erick mengatakan, pihaknya ingin menanggapi terkait pertemuan dengan Ayep Rukmana pada 29 Juli 2020, bahwa pihaknya hanya membuat surat kesepakatan sementara antara Ayep Rukmana dan Jane Shalimar.

Di Suzrat itu menyatakan kesepakatan untuk maju pada Pilkada Kabupaten Bandung 2020,  bersifat pribadi atau internal dan belum mengatasnamakan Gerindra atau Demokrat.

“Surat kesepakatan yang di tanda tangani oleh H. Ayep dan Jane shalimar adalah bentuk komitmen antara kedua belah pihak untuk maju bersama di Pilkada Kabupaten Bandung 2020,” ungkap Erick saat memberikan keterangannya, Jumat (7/8).

Menurut informasi, kata Erick, saat penandatanganan surat kesepakatan internal, sebetulnya Partai Gerindra mengetahuinya dan setiap pergerakan Ayep Rukmana pasti dilaporkan ke Partainya.

“Jadi tidak mungkin pihak Partai Gerindra tidak mengetahui langkah-langkah dari H. Ayep, dan saat penandatanganan surat itu, perwakilan dari DPC dan DPP pun hadir,” kata Erick.

Erick mejelaskan, pertemuan itu diadakan satu hari setelah pertemuan antara Ayep Rukmana dan Jane Shalimar pada 28 Juli 2020 lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.