oleh

Positif Covid, Rekor Hamilton Terhenti

SAKHIR – Lewis Hamilton bakal absen di Sakhir, pekan depan. Dia terkonfirmasi positif COVID-19. Rekor Juara Dunia Formula 1 (F1) ini dipastikan terhenti sementara karena menjalani masa isolasi.

Juara Dunia 2020 itu mengaku tak menyadari terpapar COVID-19. Sebab dia tak merasakan gejala berat. Usai test, dia mengaku hancur ketika dinyatakan positif COVID-19.

“Hai semua. Hati saya hancur menyadari bahwa saya tidak akan ambil bagian di laga minggu ini. Terbangun dari tidur, saya menyadari adanya gejala ringan (COVID-19), dan meminta untuk diperiksa, dan hasilnya adalah positif. Secepatnya saya mengisplasikan diri untuk 10 hari ke depan. Saya beruntung karena merasa baik-baik saja (meski ada gejala). Saya akan berusaha sebagik mungkin untuk tetap fit dan kembali sehat,” kata Lewis Hamilton dalam pernyataannya, yang dikutip dari akun Twitter resminya, Selasa (1/12).

Dengan demikian, grandprix Bahrain akan menjadi seri pertama F1 tanpa kehadiran Hamilton. Otomatis, rekor istimewa sang pebalap, yang rencananya bakal dihadiahi gelar ‘Sir’ di Britania Raya itu, akan terhenti di sini. Setelah 265 balapan secara berturut-turut, catatan impresif pebalap berambut gimbal itu, akhirnya terputus oleh tamu yang tidak diundang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.