Lewis Hamilton dan Russell Resmi Perpanjang Kontrak dengan Tim Mercerdes Hingga Tahun 2025

JABAR EKSPRES – Lewis Hamilton dan George Russell secara resmi memperpanjang kontrak mereka dengan tim Mercedes hingga 2025 pada hari Kamis.

“Setiap hari kami bermimpi untuk menjadi yang terbaik dan bersama-sama kami telah mendedikasikan satu dekade terakhir untuk mencapai tujuan ini,” kata Hamilton di situs resmi Formula 1, Jumat (1/9).

“Berada di puncak bukanlah sesuatu yang terjadi dalam semalam atau dalam waktu singkat, dibutuhkan komitmen, kerja keras dan dedikasi, dan merupakan sebuah kehormatan untuk membuat sejarah dengan tim yang luar biasa ini.” tambahnya.

BACA JUGA : Fabio Quartararo Ingin Tingkatkan Performanya di Barcelona

Kontrak antara Hamilton dan Mercedes kini memasuki musim ke-11 sejak pembalap asal Inggris tersebut bergabung dengan tim pada tahun 2013 dan telah mencatatkan rekor demi rekor bersama tim yang dijuluki Silver Arrows tersebut.

Hamilton adalah juara dunia tujuh kali, menyamai rekor Michael Schumacher, selain itu ia juga telah mengoleksi 104 pole dan 103 kemenangan.

“Kami telah belajar dari setiap kesuksesan dan juga kegagalan,” kata Hamilton. Kami terus mengejar impian kami, kami terus berjuang meskipun ada tantangan dan kami akan menang lagi.” Ungkapnya

Demikian juga, Russell mengatakan bahwa ia telah berkembang bersama tim sejak program pembalap junior pada tahun 2017.

BACA JUGA : Dua Kali Podium di MotoGP Catalunya, Marc Marqeuz Tak Sabar untuk Race di Kandang Sendiri

“Setelah membalap untuk Mercedes tahun lalu, saya ingin mengapresiasi kepercayaan diri yang diberikan Toto (Wolff) dan seluruh anggota tim kepada saya. Memenangkan posisi start terdepan dan memenangkan balapan pertama saya tahun lalu adalah perasaan yang tak terlupakan. Loyalitas, visi dan kerja keras mereka sangat menginspirasi,” Kata Russell

Russell mengatakan bahwa ia dan tim telah membuat kemajuan yang signifikan selama 18 bulan terakhir dan semakin kuat sebagai sebuah tim. Ia juga bersemangat untuk melanjutkan momentum ini seiring dengan semakin dekatnya tahun 2024 dan 2025.

Bos tim Mercedes, Toto Wolff, percaya bahwa melanjutkan kerja sama dengan kedua pembalap Inggris itu adalah keputusan yang mudah.

“Kami memiliki duet terkuat di grid dan kedua pembalap memainkan peran penting dalam tim untuk membantu kami terus berkembang. Kekuatan dan stabilitas yang mereka bawa akan menjadi fondasi kesuksesan kami di masa depan,” ujar Wolff.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan