oleh

Nasib GBLA Belum Jelas

“Namun kelihatannya pak Yana (wakil wali kota) masih mencoba mengupayakan dengan caranya beliau sendirilah, kira-kira begitu,” paparnya.

Desakan agar GBLA segera beroperasi datang juga dari komunitas GBLA Lovers. Mereka menyampaikan usulan kepada Pemkot Bandung untuk berkoordinasi dengan PSSI agar bisa segera digunakan kembali karena sudah tidak ada masalah.

Ketua Dewan Penasehat GBLA Lover, Aristomuhaji mengungkapkan, sudah tidak ada lagi permasalahan pada GBLA, tinggal masalah perizinan.

“Stadion itu tidak ada masalah, saya kira melihat situasi hari ini masalah kayanya diperizinan itu sendiri, karena saya mengajak bobotoh demo ke Polrestabes Bandung meminta agar mengeluarkan izin,” tegas Aristo ditemui di Balai Kota.

Menurutnya, saat ini GBLA sangat dibutuhkan untuk segera beroperasi. Hal itu dikarenakan tahun ini SJH tak bisa digunakan lantaran dalam renovasi. “Kami berharap dari GBLA Lovers, stadion ini bisa digunakan siapapun itu yang menggunakanya terutama Persib Bandung,” terangnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyambut baik adanya kepedulian dari GBLA Lovers dan masyarakat terkait dorongan untuk penggunaan GBLA.

“Tadi mereka menyampaikan hasil pengamatan di lapangan, pemerintah kota juga ingin agar GBLA bisa digunakan dengan baik, dengan benar, dengan aman untuk siapapun. Ada beberapa usulan, seperti berkoordinasi dengan PSSI pusat. Terus lewat teman-teman yang lain,” tandasnya. (mg1/mg4/drx)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.