Kiper Muda Persib Bangga Bisa TC Bersama Timnas U-19

BANDUNG-Selain Beckham Putra Nugraha, satu penjaga gawang muda Persib yakni Erlangga Setyo dari Persib U-18 mendapat kesempatan untuk mengikuti latihan virtual Timnas Indonesia U-19. Mereka dipersiapkan untuk mengikuti Piala AFC U-19 2020 dan Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Erlangga mengaku bangga mendapat kesempatan tersebut. Apalagi pemusatan latihan secara virtual tersebut dipimpin langsung pelatih kepala timnas asal Korea Selatan, Shin Tae-Yong.

“Alhamdulilah saya dapat kesempatan latihan virtual sama Timnas U-19, dan dipantau langsung pelatih kepala Shin Tae-Yong. Buat saya, ini sebuah kebanggaan dan jadi motivasi tersendiri,” kata Erlangga, dilansir dari republikbobotoh.com yang mengutik dari laman resmi klub.

Erlangga pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Ia ingin memberikan yang terbaik dalam sesi latihan virtual timnas.

“Saya senang dan bersemangat untuk gabung Timnas U-19. Karena itu, saya harus tunjukkan latihan yang sebaik mungkin. Saya berusaha bagaimana caranya biar enggak bikin orang kecewa,” harapnya. (bbs/tur)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan