Irfan Hakim dan Panji Sanjung Konsep LPZ

“Ada mini waterpark dan juga wahana edukasi untuk anak-anak. Sejak trial opening, sudah banyak pengunjung yang datang ke sini. Kebanyakan yang datang merupakan wisatawan keluarga yang ingin mengajak anak-anak bermain sambil belajar mengenal satwa,” ujar Iwan.

Bukan sekadar melihat kecantikan satwa, pengunjung dapat bercengkrama maupun swafoto dengan beberapa satwa eksotis, seperti burung Macau, Kangguru pohon, Burung Hantu, Biri-biri, Elang atau belajar berkuda didampingi keeper.

Wisatawan juga bisa berkeliling mengitari kandang satwa seperti, beruang, burung merak, rusa, burung unta, kucing bahkan terdapat kandang khusus berisi bebek dari berbagai belahan dunia.

“Konsepnya obyek wisata mengkolaborasi antara taman bermain dan kebun binatang. Ada juga pemancingan, bianglala bahkan ke depan ada restoran yang didalamnya terdapat harimau benggala,” katanya.

Pada wahana burung terdapat kandang besar berisi 100 ekor burung berbagai jenis, seperti buruh paruh bengkok macau, nuri, kakatua raja, jalak bali dan beberapa jenis burung impor lainnya. (drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan