Harga Tiket Lembang Park and Zoo Saat Libur Lebaran 2023

JABAR EKSPRES- Bagi Anda yang ingin pergi berlibur dengan keluarga ada rekomendasi wisata yang ramah anak yakni Lembang Park and Zoo. Berikut ulasan dan informasi harga tiket Lembang Park and Zoo.

Lembang Park and Zoo adalah taman wisata yang terletak di Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia. Taman ini adalah salah satu destinasi wisata yang populer di daerah Bandung, karena menawarkan pengalaman yang menarik untuk seluruh keluarga.

Taman ini memiliki berbagai macam atraksi, mulai dari kebun binatang hingga taman hiburan. Kebun binatang ini memiliki berbagai macam hewan dari berbagai penjuru dunia, seperti harimau, singa, zebra, kanguru, dan masih banyak lagi. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai jenis hewan yang lucu dan menggemaskan seperti kucing, anjing, kelinci, dan berbagai jenis burung.

Taman hiburan di Lembang Park and Zoo juga menawarkan berbagai macam permainan yang cocok untuk anak-anak dan dewasa. Ada wahana permainan seperti mini coaster, mini drop tower, dan lainnya. Selain itu, ada juga wahana permainan air seperti kolam renang dan perosotan air.

Taman ini juga memiliki beberapa tempat makan yang menyajikan berbagai jenis makanan, mulai dari makanan tradisional hingga makanan barat. Anda juga bisa menemukan banyak penjual makanan dan minuman di sepanjang jalan masuk ke taman ini.

Selain itu, Lembang Park and Zoo juga menawarkan berbagai kegiatan yang menyenangkan seperti feeding hewan dan foto bersama hewan-hewan yang lucu. Pengunjung juga bisa membeli makanan untuk memberi makan hewan-hewan di kebun binatang.

Taman ini memiliki suasana yang asri dan sejuk karena dikelilingi oleh pepohonan hijau. Pengunjung bisa menikmati pemandangan alam yang indah sambil menikmati segala fasilitas yang ditawarkan oleh taman ini.

Harga Tiket Lembang Park and Zoo

Lembang Park and Zoo buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore untuk weekday. Sedangkan untuk weekend dari pukul 08.00 pagi hingga 18.00 sore.

Untuk harga tiket Lembang Park and Zoo hari-hari biasa (weekday) tiket dibanderol dengan harga Rp.50.000 sedangkan arga tiket Lembang Park and Zoo untuk tanggal merah atau weekend dibanderol dengan harga Rp. 70.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan