Akun Instagram Vanessa Angel Hilang

KABAR tidak mengenakkan datang dari bintang FTV Vanessa Angel. Sang suami Bibi Ardiansyah mengabarkan, akun Instagram Vanessa Angel mendadak hilang. Bibi menduga karena direport sehingga laman tersebut tidak muncul lagi.

“Bener banget akun @vanessaangelofficial baru aja di report karena melanggar peraturan mereka?” tulis Bibi di Instagramnya.

Bibi mengatakan, informasi yang didapat akun istrinya memang jelas direport dan bukan karena dihack seseorang. Dia juga bingung postingan apa yang membuat akun Instagram Vanessa sampai kena report.

“Nggak tau sebabnya apa, setahuku terakhir Vanessa memposting tentang akun yang memberitakan berita buruk tentangnya dan bayinya,” ujarnya menjelaskan.

Kasus hilangnya akun Vanessa, menurut dia, tidak menutup kemungkinan akan menimpa dirinya dan juga netizen lainnya.

“Nah kalau sampe akunku yang ini hilang juga berarti akun kalian nanti juga bisa semudah itu dibungkam atau gone oleh oknum tertentu,” ucapnya.

Sedih Bibi, karena sumber mata pencahariaan Vanessa Angel sejak terkait kasus hukum dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya tidak boleh menerima job. Hanya endorse yang diperbolehkan.

“Sedih banget karena disitulah kini keluarga kami mencari uang dari endorse. Karena sudah tujuh bulan belum dapat izin untuk ambil job shooting atau apapun terkait kasus hukum berjalannya Vanessa,” ungkapnya sedih. (net)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan