​Avrist Assurance Berbagi Kebahagian di Hari Jadinya yang ke 45 Tahun

BANDUNG – PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) berbagi kebahagian kepada masyarakat prasejahtera di 11 Kota Indonesia.

Kegiatan tersebut diselenggarakan dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke 45 sebagai perusahaan asuransi Indonesia dengan misi satu polis untuk rumah tangga di Indonesia.

Chief Agency Officer PT Avrist Assurance M. Irsan Zainuddin mengatakan, selama 45 tahun Avrist Assurance hadir dan memberikan perlindungan kepada keluarga Indonesia.

’’Ini sebagai bentuk kepedulian kami di masa pandemic Covid-19, Avrist Assurance berbagi kebahagiaan kepada masyarkat yang terdampak ekonominya,’’ ucap Irsan dalam keterangan rilisnya yang dikirimkan Jabar Ekspres, (7/10).

Avrist Assurance memberikan 4,500 bantuan kepada masyarkat prasejahtera di 11 kota sebagai upaya mendukung pemilik usaha micro kecil menengah (UMKM).

’’Avrist Assurance bermitra dengan sejumlah UMKM di kota masing-masing untuk menyediakan paket bantuan yang kemudian disalurkan kepada anak yatim piatu,’’tutur dia.

Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance Ernest Febrianto mengatakan, mewakili segenap manajemen dan karyawan Avrist Assurance pihaknya berterima kasih atas kepercayaan luar biasa yang senantiasa diberikan oleh nasabah.

’’Kami berkomitmen untuk terus belajar menghadirkan beragam solusi finansial cerdas dan cocok bagi para nasabah. Situasi saat ini menjadi momen refleksi akan pentingnya jaminan proteksi kesehatan bagi diri sendiri dan keluarga tercinta, itulah sebabnya tema besar tahun ini Menemani dan Melindungi adalah refleksi komitmen perusahaan terhadap keluarga Indonesia,”ucap dia. (rls/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan