Prudential Indonesia Luncurkan PRUPProteksi Griya yang Berikan Perlindungan untuk Rumah Idaman

JABAREKSPRES – Sebagai perusahaan asuransi terbesar di Indonesia, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) baru-baru ini meluncurkan produk baru dengan nama PRUProteksi Griya.

Produk asuransi ini merupakan inovasi dari Prudential Indonesia untuk memberikan perlindungan terhadap asset properti yang dilengkapi dengan perlindungan asurasi jiwa.

Ivy Widjaja Chief Partnership Distribution Officer Prudential Indonesia mengatakan, PRUProteksi Griya memberikan perlindungan kepada nasabah setia PT Bank Permata, TBK yang telah mengajukan Kredit Kepemilikan Rumah (KPR).

‘’Masyarakat juga dapat mengikuti program ini mulai dari usia 20 tahun ke atas,’’ kata Ivy dalam keterangan persnya.

Ivy optimis seiring dengan kkembali meningkatnya perekonomian produk asurasi memiliki potensi besar untuk mengalami pertumbuhan.

‘’Termasuk pasar properti yang saat ini terus tumbuh pesat,’’ ujar dia.

Berdasarkan,  data dari Rumah.com Indonesia Property Market Outlook 2023 menjelaskan bahwa, sebanyak 56 persen masyarakat mencari rumah dengan harga di atas Rp 1 miliar.

Selain itu, tren terbaru adalah adanya keinginan dari pasangan muda generasi Z yang ingin memiliki rumah dengan cara melalui mencicil lewat KPR.

‘’Jadi melihat perkembangan yang prospetif, Prodential Indonesia akan fokus mengembangkan solusi asuransi jiwa untuk KPR melalui PRUProteksi Griya,’’ tutur Ivy.

Produk asuransi PRUProteksi Griya ini akan memberikan perlindungan kepada nasabah mewujudkan rumah idaman.

Pemilik ruma atau tertanggung tidak perlu khawatir lagi membebankan keluarga jika terjadi resiko meninggal dunia.

Untuk persyaratannya sendiri cukup mudah yaitu usia 20 tahun ke atas dan tidak perlu melakukan cek kesehatan.

Selai itu, PRUProteksi Griya ini sudah includ dengan asuransi jiwa yang merupakan komponen KPR.

‘’Meski demikian, umumnya pemilihan asuransi menjadi keputusan mutlak pemohon,’’ ujar dia.

Ivy menilai, asuransi jiwa menjadi penting dalam skema KPR. Sebab dapat melindungi ahli waris jika pemohon meninggal dunia.

Produk ini diluncurkan bersama Permata Bank yang akan konsen memberikan pelayanan KPR dengan proteksi asuransi untuk masyarakat.

‘’PRUProteksi Griya ini didukung didukung oleh sales specialist yang kompeten serta konsisten dalam meningkatkan pelayanan,’’ pungkas Ivy. (***/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan