Netizen Desak Andre Taulany Dipenjara

Kedatangan mantan vokalis Band Stinky itu selain me­nyampaikan permintaan maaf juga sekaligus melakukan silaturahmi kepada MUI.

“Bismillahirahmanirrahim, assalamualaikum warahmatul­lahi wabarakatuh, alhamdu­lillah di kesempatan yang baik ini, saya bisa hadir ke tempat ini untuk bersilaturahmi ber­temu dengan bapak Kyai Haji Cholil. Pertama-tama adalah untuk bersilaturahmi dan juga tentu saja ada maksud dari saya pribadi menyikapi permasalahan-permasalahan yang sedang terjadi terkait diri saya,” ujar Andre menga­wali perkatannya.

“Saya datang ke sini adalah untuk meminta maaf melalui MUI sebagai perwakilan umat islam atas kekhilafan yang telah saya lakukan, saya umat muslim tentu juga cinta juga kepada Rasulullah Sallahu­alaihiwassalam, di mana saya selalu menyebut na­manya di dalam ibadah saya, dalam salat saya, salawat saya, jadi naudzubillahimin­dzalik kalau saya sampai menghina nabi saya sendiri, nabi kita semua nabi Muham­mad,” tambah Andre lagi.

Pria kelahiran Jakarta 44 tahun itu mengaku yang terlontar dari mulutnya adalah tidak sengaja dan tidak ada maksud untuk menyakiti hati umat Islam.

“Dengan segala kerendahan hati, apabila ada candaan saya atau mungkin kata-kata saya yang secara tidak langsung menyakiti perasaan saudara-saudara semua, seluruh umat islam, saya mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar be­sarnya atas kehilafan dan juga kelalaian saya yang tanpa saya sengaja. Untuk itu saya kesini ketemu dengan pak Kyai, mo­hon maaf dan mohon bimb­ingannya dari kiai, mui dan para ulama, ustaz, tokoh pemuka agama, dan seluruh umat islam untuk saling mengingatkan dan memberikan masukan-masukan yg baik agar selamat dunia akhirat,” pungkas Andre. (din/fin)

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan