Sifat Asli Sule Dibongkar Andre Taulany dan Nunung, Oh Begitu Ternyata

JAKARTA – Sosok Sule menjadi sorotan usai digugat cerai oleh Nathalie Holscher ke Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Hal itu pun dikaitkan dengan video lama Andre Taulany dan Nunung.

Banyak rumor beredar yang menyebutkan sang komedian memiliki sikap kurang baik hingga membuat Nathalie memilih kabur dari rumah.

Di tengah kabar perceraiannya tersebut, berbagai cerita Sule di masa lalu pun kembali viral.

Salah satunya tentang Nunung yang mengaku segan dan merasa takut jika melawak dengan Sule. Pelawak yang terkenal lewat grup Srimulat itu secara blak-blakan mengakui lebih nyaman melawak bersama Andre Taulany daripada Sule.

Nunung menjelaskan, dirinya masih agak takut pada Sule jika salah mengucapkan kata atau sikap saat melawak.

“Aku bermain sama Andre itu lepas, kalau sama Sule terus terang masih kadang-kadang ada rasa ketakutan, takut aku keliru, aku takut nanti apa,” ungkap Nunung dalam video YouTube Andre Taulany tiga tahun lalu yang kembali viral di media sosial.

“Bukan aku nggak suka sama Sule, Sule the best. Cuma aku merasa masih ada rasa takut kalau melawak sama mereka,” sambung Nunung.

Selain Nunung, sifat Sule juga sempat diungkap Andre pada 2020 lalu. Kala itu, Andre Taulany blak-blakan menyebut Sule suka marah-marah dan tak mau kalah.

Bahkan, terkadang dirinya juga tak mengerti alasan Sule marah.

“Nggak mau ngalah, dia orangnya sukanya marah-marah,” kata Andre Taulany saat dihipnotis Uya Kuya.

“Gue nggak ngerti bisa tiba-tiba marah aja ke orang lain sih, cuman gue ada di situ jadi berasa juga. Gue cuman bisa nyabar-nyabarin aja, padahal gue ikut kesal,” tegasnya.

Selain itu, dia juga menilai Sule sosok pria yang tak mau kalah. Andre mengatakan jika sahabatnya itu sering membeli mobil dan motor yang sama dengannya.

“Dia suka enggak mau kalah ama gua, waktu itu gue beli moris dia beli moris juga, gue beli motor Harley dia ikut beli motor Harley, habis itu udah sama dia nggak dipakai, dijual lagi,” beber Andre Taulany.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan