MLDSPOT STAGE BUS JAZZ TOUR 2019 Hadir di Cirebon

Selain penampilan para musisi menggunakan Stage Bus, sisi Floor Area pun menjadi konsentrasi MLDSPOT, dengan berbagai dekorasi dan instalasi yang menarik dijadikan objek untuk diabadikan.
Tak hanya aksi panggung yang mengakrabkan penonton  dengan musisi jazz favorit, pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai games menarik di area event.

Dengan menggunakan Stamp Card atau kartu bermain, game yang ada sebut saja MLDSPOT TASTE THE MUSIC.  Pengunjung dapat memilih 3 lagu yang bisa menghasilkan rasa yang mengejutkan, yaitu bisa jadi mixed jus buah ataupun kopi. Ada juga MLDSPOT CATCH THE STICKS yang akan menguji ketangkasan pengunjung yang memainkannya. Stempel yang dikumpulkan menggunakan Stamp Card pengunjung dari kedua game tersebut, bisa memperebutkan doorprize smartphone yaitu Samsung A30 bagi setiap pengunjung yg beruntung di tiap kotanya.

“Pokoknya, MLDSPOT STAGE BUS JAZZ TOUR 2019 penuh inovasi. Kami akan selalu melakukan inovasi yang luar biasa,” jelasnya.

Sementara dua band asal ibu kota yaitu The Overtunes dan Tashoora sebagai bintang tamu, mengaku antusias mengikuti event ini. Respon pencinta musik jazz di Cirebon sangat baik. Terbukti dengan banyaknya penonton yang larut dalam konser tersebut. (adv/jun/drx)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan