Luncurkan Orkes Pemuda Suka Klabing

BANDUNG – Setelah sukses mengeluarkan singlenya, kini Group Orkes Pemuda Suka Klabing luncurkan mini album bertajuk Menuju Gadun. Launching mini albumnya digelar di 9 Square Jalan Sulanjana, Bandung. Jumat (25/10/2019).

Mini album tersebut berisikan enam lagu. Judul lagu dari Group Orkes Pemuda Suka Klabing ini pun terbilang sangat unik dan menggelitik seperti Pacarmu Setua Bapaku ciptaan Sendi J. Purnama, Syukurin ciptaan Ramon Ngiler, Rohmantis ciptaan PSK, Orkes Malam Minggu ciptaan Sendi J. Purnama, Lagu Bang Haji ciptaan PSK dan Tang Ting Tung ciptaan Dhany Irfan.

Orkes Pemuda Suka Klabing yang dibentuk pada tanggal 17 mei 2017 ini terdiri dari 7 personil yang mengusung musik yang disebut “Orkes Masa Gini’. Group ini konsepnya dibentuk oleh para personil Orkes Pemuda Suka Klabing sendiri yaitu: Gum (Vocal), Ophe (Gitar), Nay (Drum), Ade (Gendang & Perkusi Elektrik), Gian (Gitarlele), Angky (Bass), Vicka (Keyboard).

Group ini mencoba mengembangkan kemampuan di industri musik Indonesia setelah sebelumnya telah mengeluarkan dua single yang berjudul SELEBGRAM dan PEGAWAI RAJUT. Maka kali ini Orkes Pemuda Suka Klabing mencoba membuat album Menuju Gadun yang berisikan enam lagu baru dan dua bonus single yang terdahulu.

Orkes Pemuda Suka Klabing pada awalnya adalah sebuah band yang memulai karirnya dengan tampil di berbagai macam cafe, event, club dll. Penampilan mereka bertujuan untuk memperkenalkan kembali
lagu-lagu yang bertemakan orkes melayu yang dikemas dengan segar. Sebagian personil Orkes Pemuda Suka Klabing sendiri merupakan cabutan dari band-band Bandung yang pernah sukses terdahulu seperti Vicka eks Keyboardis Laluna. Ophe eks Gitaris Anima dan Nay eks Drummer Memos. (*)

Tinggalkan Balasan