Jaring Talenta Terbaik, PLN Gelar Program Employer Branding di ITB

“PLN menjadi BUMN dengan aset terbesar di Indonesia, 1355 trilyun rupiah dengan tugas menerangi seluruh Indonesia, disini PLN hadir untuk menyebarkan energi optimisme dan produktivitas dalam membangun Indonesia.” Kata Suwarno.

Sementara Amir Rosidin dalam acara tersebut juga menyampaikan bahwa dalam menghadapi era disruptif, PLN membutuhkan talenta milenial terbaik untuk ikut berperan bersama PLN dalam pembangunan Indonesia.

“PLN akan terus berinovasi, oleh karena itu PLN Membutuhkan talenta-talenta milenial terbaik untuk bergabung di PLN, sebagai BUMN penyedia listrik, PLN menjadi perusahaan yang akan semakin berperan di masa depan. Menjadi perusahaan yang sangat tepat untuk para talenta muda dapat berkarya, oleh karena itu mari bergabung bersama PLN.” Pungkas Amir yang disambut antusiasme dari para mahasiswa.

PLN Employer Branding merupakan ide baru yang belum pernah dilakukan oleh BUMN manapun dalam menjaring para talenta muda dengan sebuah konsep performance branding presentation yang dilakukan oleh para pegawai milenial PLN secara langsung.

Diharapkan melalui program ini, para mahasiswa mendapatkan insight tentang bagaimana menyenangkan nya berkarir di PLN, membangun Indonesia dengan semangat energi optimisme.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan