Chelsea Incar 6 Striker Top Eropa

Sejauh ini sudah ada dua mantan pemain Leicester City yang berlabuh di Stam­ford Bridge Stadium. Kebe­radaan N’golo Kante dan Danny Drinkwater sekiranya bisa menjadi ‘pelicin’ lang­kah Vardy menuju Kota Lon­don.

Keempat muncul nama Mauro Icardi. Sulit tapi bukan berarti tidak mungkin. Itu­lah ungkapan yang cocok untuk meng­gambarkan pelu­ang Chelsea memboy­ong Mauro Icardi. Me­ski tak dibiar­kan pergi oleh Inter Milan, Icardi masih memiliki kans untuk meng­ganti kostumnya di paruh musim 2018-2019.

Soal kualitas, Icardi tak perlu diragukan lagi. Karena itu, banyak yang mengincar sang pemain. Selain Chelsea, striker Timnas Argentina ini juga dibidik Real Madrid dan Bayern Muenchen. Sela­njutnya ada nama Krzysz­tof Piatek.

Karir Krzysztof Piatek bersi­nar terang di Italia. Bersama Genoa, Piatek untuk semen­tara berhasil mencetak 13 gol dan dia bersaing dengan Cris­tiano Ronaldo di daftar teratas top skor Serie A.

Saat ini Piatek jadi rebutan klub-klub papan atas. Karena itu, Chelsea harus gerak cepat dan menyiapkan dana besar demi mengamankan tanda tangan striker kebangsaan Polandia ini. Terakhir ada nama Anthony Martial.

Masa depan Anthony Mar­tial di Manchester United masih belum pasti. Sejauh ini dia belum juga memper­panjang kontraknya yang akan habis di musim panas 2019 mendatang.

Memanfaatkan kondisi ter­sebut, Chelsea dikabarkan mendekati sang pemain. Namun mereka punya saing­an sebab Juventus, PSG, dan Bayern Muenchen juga ter­tarik kepada striker 23 tahun tersebut. (jpc)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan