Aoki dan Botan Sukses Terjual 1.400 Unit

Mr Kenji Shimazaki selaku Marketing Director PT Mit­subishi Corporation Indonesia

Dengan keahlian kami dari Jepang, bersama Vasanta kami akan berkolaborasi me­menuhi permintaan yang besar ini, serta memberikan yang terbaik untuk kualitas hidup yang lebih nyaman dengan harga terjangkau.

Wilayah Koridor Timur Ja­karta tercatat memiliki cap­tive market yang sangat besar, berisikan 4.000 perusahaan yang tersebar di 9 kawasan industri dengan lebih dari 2 juta karyawan lokal dan 22.000 ekspatriat. 62% ekspatriat di­antaranya berasal dari Jepang.

Vasanta Innopark merupa­kan proyek superblok yang dikenal dengan konsep “The Genuine Integrated Japanese Town in Eastern Corridor”. Fase pertama diatas lahan seluas 12 hektar akan dibangun kawasan komersial (meliputi mall, office, hotel, ruko), re­sidential (apartemen, kondo­minium, serviced apartment), serta technology & education park. Masterplanvasanta Innopark didesain langsung oleh Ong & Ong dan dilen­gkapi dengan 2 hektar Japa­nese Garden, Nihon Park, 1,5 km Japanese shopping street dan ITB Technopark.

Dari segi lokasi, Vasanta Innopark sangat strategis ya­kni berada tepat di pusat jan­tung industri Jepang, MM2100. Ditambah lagi akses langsung keluar masuk tol KM 24, dan akses menuju tol JORR II melalui Cibitung Interchange. Interchange ini akan men­jadi

“Semanggi Baru” di Koridor Timur yang menghubungkan ke segala penjuru seperti, Utara ke Tanjung Priok, Sela­tan ke Bogor, Timur ke Cikam­pek dan Jawa, serta Barat ke Pusat Jakarta. (rls/ai/yan)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan