Aoki dan Botan Sukses Terjual 1.400 Unit

BANDUNG – PT Diamond Development Indonesia, anak perusahaan dari Mitsubishi Corporation.

Ming Liang, Sales & Marke­ting Director Vasanta men­gungkapkan, rasa terima kasihnya atas antusiasme masyarakat terhadap dua to­wer Vasanta sebelumnya, Aoki dan Botan.

“Terimakasih atas sambutan yang besar dari masyarakat yang menjadikan dua tower sebelumnya yakni Aoki dan Botan sukses terjual lebih dari 1.400 unit sejak resmi diluncurkan akhir 2017 silam. Kebutuhan akan hunian ber­kualitas yang masih tinggi terutama di koridor timur menjadi landasan utama kami menghadirkan tower ketiga, Chihana Tower dalam tempo waktu yang singkat ini. Hari ini show unit tower Chi­hana diresmikan, dan NUP masih terus berlanjut hanya dengan Rp 5 Juta dan fully refundable,” ujar Ming.

Lebih lanjut Ming Liang menambahkan, Chihana me­miliki 3 tipe unit terbaru di­antaranya studio, one be­droom, two bedroom di dalam kawasan industri MM2100.

Setiap unit didesain khusus menggunakan gaya Jepang dalam hal efisiensi, fungsio­nalitas dan mudah dirawat. Kami merekomendasikan semua orang untuk datang, melihat, dan merasakan tata letak ruangan dengan suas­ana Jepang yang lebih nyata hanya di show unit Chihana.

Unit dari Chihana dirancang khusus untuk memenuhi per­mintaan ekspatriat Jepang. Berdasarkan penelitian pasar yang berasal dari Janes Lang LaSalle, serviced apartement bergaya Jepang yang tersebar di Cibitung, Cikarang sampai Karawang memiliki tingkat occupancy hunian sebesar 80-95% per tahun.

Ukuran terkecil atau tipe studio tower Chihana memi­liki luasan 30,57 meter per­segi, sangat cocok untuk kun­jungan singkat.

One bedroom Chihana se­tara dengan kamar hotel Jepang pada umumnya sekitar 39,31 meter persegi, cukup fleksibel untuk tinggal jangka pendek dan panjang.

Sementara two bedroom Chihana berukuran 49,79 meter persegi sangat nyaman untuk kebutuhan hunian jangka panjang.

Fasilitas khusus yang terda­pat di tower Chihana juga setara dengan apartemen premium seperti lagoon pool, lapangan futsal outdoor, ja­cuzzi dan pemandian air panas khas Jepang (onsen).

Selain itu, ada juga kitchen set TOTO di dalam setiap unit khusus untuk pembeli VIP priority.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan