Abdul Aziz Siap Tempur Hadapi Persiwa

BANDUNG – Mantan pemain PSMS Medan yang juga resmi bergabung dengan Maung Bandung mengaku siap tempur untuk memetik poin saat menghadapi Persiwa Wamena, Minggu (27/1/2019) di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap.

Skuad baru Persib 2019 arahan Miljan Radovic, akan diuji dalam laga resmi Piala Indonesia babak 32 besar. Para pemain baru akan diuji bagaimana mereka merespon kepercayaan manajemen dan suporter kepada mereka.

Aziz ingin tampil maksimal jika dipercaya nanti dan bakal menjawab kepercayaan. Apalagi, kata dia, ini merupakan pertandingan perdana yang harus memberikan poin serta penampilan terbaik.

“Tentunya siap melakukan apa yang terbaik buat Persib, berkontribusi lebih baik saja. Mudah-mudahan bisa maksimal di Piala Indonesia dan bisa juara. Siap bertempur,” tanggap Aziz dikutip simamaung.com kemarin.

Dia pula siap bersaing secara sehat di dalam tim, mengingat para pendahulunya para senior seperti Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, serta Dedi Kusnandar, masih diandalkan di dalam tim. Belum lagi Aziz mesti bersaing dengan Srdan Lopicic serta Esteban Vizcarra.

“Bersaing secara sehat saja, ke sananya mah gimana pelatih, yang penting kita bermain maksimal saja, di setiap latihan, uji coba, maupun di setiap pertandingan. Terutama penampilan terbaik ini akan dipersembahkan bagi Bobotoh setia,” tandasnya. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan